Rabu, 13 September 2017

Public Speaking HMJ "MATRIKS" Periode 2017-2018



Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) "MATRIKS" Periode 2017-2018 mengadakan pelatihan public speaking dengan tema "Komunikasi Sebagai Cermin Attitude Seseorang" yang diperuntukan seluruh fungsionaris HMJ Matriks. 

Tempat pelatihan diadakan di Keskretariatan BEMFA dan SEFA fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang, yang terletak di Student Center lantai 4 pada hari Minggu (10/10/2017).

Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara dengan baik dan saling berinteraksi dengan yang lainnya. Selain itu, meningkatkan percaya diri untuk berbicara didepan umum. 

Acara pelatihan public speaking dimulai tepat pukul 09.00 WIB dengan pemateri oleh Atini Rahma Nadiva, beliau adalah trainer P2KK. Selama pelatihan seluruh fungsionaris merasa antusias dengan materi yang diberikan. Setelah materi selesai disampaikan, beberapa fungsionaris langsung mempraktekan didepan fungsionaris lain.

Akhirnya dipenghujung acara ketua umum HMJ Matriks memberikan sebuah Cinderamata kepada pemateri sebagai tanda terimakasih, karena beliau telah menyisihkan waktunya untuk berbagi ilmu dengan fungsionaris HMJ Matriks.

            


0 komentar:

Posting Komentar