Jumat, 15 September 2017

Pengenalan Jurusan Prodi Pendidikan Matematika Angkatan 2017















Salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang pada saat pesmaba ialah mengikuti kegiatan Pengenalan Jurusan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) MATRIKS. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (6/09/2017), bertempat di Aula Perpustakaan pusat lantai 3 UMM.

Pengenalan Jurusan tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru prodi Pendidikan Matematika, fungsionaris HMJ Matriks, dan dosen prodi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang.

Tujuan diadakannya pengenalan jurusan kepada mahasiswa baru angkatan 2017 adalah mereka mendapatkan wawasan luas tentang jurusan dan program studi yang dipilih. Dan bisa lebih mengenal dosen-dosen yang akan membimbing mereka belajar pada saat dikelas nanti.
Setelah ketua pelaksana dan ketua umum HMJ Matriks menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua program studi Pendidikan Matematika oleh Dr. Siti Inganah, M.M, M.Pd dan sekaligus memperkenalkan jurusan Pendidikan Matematika, serta seluruh dosen yang hadir kepada mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang.
Dipenghujung acara seluruh mahasiswa baru meneriakan jargon kebanggaan HMJ Matriks "Matriks.. Jaya.. Matriks... Jaya.. Matriks Jaya Luar Biasa". Setelah itu  mereka meninggalkan ruangan untuk melanjutkan kegiatan pesmaba angkatan 2017.

0 komentar:

Posting Komentar