Jumat, 10 Januari 2014

Kunjungan STAIN Batusangkar Sumatera Barat



Kunjungan dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Batusangkar Sumetra Barat

Kamis, 9 Januari 2014
Selamat datang Mahasiswa Mahasiswi Jurusan Pendidikan Matematika Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Batusangkar Sumatera Barat di Universitas Muhammadiyah Malang

        
       9 Januari 2014, jurusan Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang kedatangan tamu dari STAIN Batusangakar Sumatera Barat. Sungguh suatu kehormatan yang luar biasa Pendidikan Matematika mendapatkan tamu dari STAIN Batusangkar Sumatera Barat kata ketua jurusan pendidikan Matematika, Drs Marhan Taufik, M.si. Acara ini dimulai dari pukul 15.00-20.00 bertempat di Aula BAU, mendapatkan tanggapan yang positif dari mahasiswa Matematika. Meskipun telah menjalani perjalanan selama 4 hari, namun mereka tetap semangat dan antusias mengikuti acara tersebut.

            Acara diisi dengan dialog antara Pendidikan Matematika UMM dengan Pendidikan Matematika STAIN Batusangkar Sumatera Barat. Kunjungan kali ini bertujuan untuk membandingkan pembelajaran di jurusan Pendidikan Matematika STAIN Batusangkar Sumatera Barat dengan pembelajaran di jurusan Pendidikan Matematika UMM, kemudian juga saling berbagi pengalaman serta pengetahuan yang belum ketahui dan kuasai.
Terimakasih kepada dosen yang telah menerima kami dan juga mahasiswa mahasiswi yang telah menunggu kami meskipun sedikit ada keterlambatan, saya sangat senang berkunjung di UMM ini dan saya harap kita dapat terus menjalin hubungan baik, kata dosen Pendidikan Matematika STAIN Batusangkar Sumatera Barat, Isra Nurmei Yenti,M.pd.





0 komentar:

Posting Komentar