Minggu, 15 September 2013

Kuliah Perdana



Kuliah Perdana
Sabtu, 14 September 2013
Acara Kuliah Perdana dan Seminar PKM 2013 telah sukses dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Agenda wajib yang dilaksanakan tiap tahun itu dilaksanakan pada hari Sabtu (14/9). Bertempat di Basement Dome UMM. Acara dihadiri oleh 165 Mahasiswa Baru Prodi Pendidikan Matematika 2013.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00-16.00. Dihadiri oleh beberapa dosen Progam Studi Pendidikan Matematika, diantaranya : Bapak Dedi, Ibu Mina, Ibu Ririn, dan Ibu Dyah. 

Selain acara kuliah perdana, ada juga Seminar PKM yang disampaikan oleh Bapak Agus Krisna B.,M.Kes Dengan adanya seminar PKM tersebut, diharapkan bagi Mahasiswa  baru Jurusan Pendidikan Matematika mempunyai pengetahuan baru tentang apa itu PKM serta kedepannya mempunyai semangat dan motivasi untuk membuat suatu karya ilmiah yang pastinya bisa bermanfaat.

        Tak hanya acara formal dalam Kuliah Perdana, acara non formal pun juga diadakan. Seperti, game dan pemberian santunan kepada salah satu panti asuhan di Kota Malang.

0 komentar:

Posting Komentar